Selasa, 20 Februari 2018

Cara Pengobatan Penyakit Tifus Pada Anak

Cara Pengobatan Penyakit Tifus Pada Anak - Antibiotik di rumah sakit akan diberikan dalam bentuk suntikan. Jika diperlukan, asupan cairan dan nutrisi juga akan dimasukkan ke dalam pembuluh darah melalui infus. Anda mungkin harus mengikuti pengobatan antibiotik hingga hasil tes terhadap tinja dan urin benar-benar bersih dari bakteri penyebab tifus .

Tipes sebenarnya adalah penyakit yang ditandai dengan gejala demam tinggi karena usus sobat terinfeksi oleh bakteri Salmonella typhii yang masuk lewat makanan yang kurang higienis.Ada beberapa pilihan cara mengobati tipes yang kita kenal. Dengan menggunakan metode ilmiah kedokteran ataukah dengan menggunakan cara cara alami.

Cara Pengobatan Penyakit Tifus Pada Anak
Sakit tifus ini bisa menyebabkan akibat yang sangat fatal jika tidak segera ditangani. Bahkan penyakit ini sifatnya kambuhan. Anak-anak maupun orang dewasa bisa berpotensi terserang tifus lagi jika sebelumnya pernah sakit tifus. Sebab, bakteri yang menjadi sebab dari sakit tifus tidak mati, tetapi hanya melemah saja.

Obat alami lainnya untuk mengatasi tipes adalah dengan buah sawo muda. Siapkan 3 buah sawo muda yang diparut dan diperas sarinya. Minumlah sari buah sawo muda tadi dengan rutin. Dosis untuk anak-anak cukup 1 kali sehari, sedangkan bagi orang dewasa dianjurkan minum sari buah sawo muda 3 kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar